Selasa, 10 Desember 2013

Member 17 ( New Boyband From Pledis Ent)

Annyeong!kali ini gue ngebawa new boyband dari pledis.bisa di bilang mereka semua brondong.dan salah satu nya pasti ada jodoh gue/? #plak.okesip liat post gue aja biar makin tau siapa mereka.
1.Seungcheol
Nih calon leader kece :) kalo gue liat rada mirip sungyeol gitu mukanya :|
2.Doyoon
Ini ummanya 17 xD.dia kece gitu dan kalo gue liat liat mirip dongho :v
3.Junghan
Ini couplenya si jisoo pacar ku :3 mereka hobi selca berdua dan itu buat gue poteq <///3 tapi gini-gini junghan ganteng :3
4.Jisoo
Ini yang punya suara paling merdu di 17 n_n dia bias ku.nama nya Joshua Hong.tapi nama koreanya Hong Jisoo -_- wkwkwk
4.Junhui
nah kalo yang ini mirip ama Heechul SJ._.dan foto di atas adalah foto predebut nya._.
5.Seokmin
6.Mingming
7.Mingyu
8.Soonyoung
9.Wonwoo
Kalo di liat mukanya rada mirip ama u know yunho dari tvxq.-.
10.Jihoon
11.Seungkwan
12.Hansol
[FANTAKEN] 130914 Hansol @ Lotte World Audition Event
© 980218 | do not edit/crop/remove the watermark.
ini termasuk bias gue :3
13.Chan
14.Dongjin
Nih si maknae unyu :3 termasuk bias gue juga sih :3
Finally it's the member of 17 if you want to know them just watch them on youtube.Annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar