Selasa, 10 Desember 2013

MV VIXX - Voodoo Doll

Annyeong~kali ini gue mau bawa suatu video.tapi bagi yang takut darah atau organ dalam gue bilang jangan liat ini.bisa-bisa pingsan lu liat nya.ini rating nya R jadi cuma umur tertentu doang yang boleh liat.so ini gue ingetin sekali lagi BAGI YANG GAK KUAT LIAT DARAH ATAU ORGAN DALAM JANGAN LIAT.klo masih mau liat apa boleh buat._.gue udah ingetin loh ya.

Kalo gue liat ini MV punya makna mistis di dalamnya terus ada sedihnya gitu.cuma gua gak bisa jelasin di mana sedihnya/? so check this mv in youtube!
Link 1:
Link 2:
Bedanya di sini Link 1 itu ngeliatin gimana vixx bisa jadi voodoo doll gitu.tapi gue saranin kalo yang jijik,langsung ke link 2 aja.link 2 itu lebih ke dance version nya kalo di liat.
Ini beberapa screencaps dari mv nya vixx yang baru :
Btw,tadi lagu voodoo doll ini menang.first win nya vixx pas comeback terbaru ini so chukkae buat vixx.dan bagi yang udah liat screencaps masih mau liat link 1?silahkan.tapi gue udah warning di awal post.so,if you inte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar