Selasa, 10 Desember 2013

MV EXO - Miracles In December

Annyeong!kali ini gue bakalan ngebahas MV dari salah satu boyband korea selatan yang gue suka.mereka adalah EXO.mereka baru comeback tanggal 4 kemaren xD.so kali ini gue bakalan ngebahas MV terbaru nya.
Di MV ini yang nyanyi cuma Chen,D.O,Baekhyun ama Luhan.cuma yang sering nyanyi Chen ama Baekhyun.D.O di korean version nya,Luhan di chinese version nya.bisa di bilang lagu ini lagu penyambut natal yang so sweet tapi bikin nangis :'D apalagi di sana yang nyanyi rata-rata bias gue.
Penasaran ama MV nya?klik aja link di bawah ini:
Korean Ver:
http://www.youtube.com/watch?v=yVLxRXoLaas
Chinese Ver:
http://www.youtube.com/watch?v=jZjoebuUM_w

Ini beberapa screencaps dari MV Miracles In December nya EXO:


Kalo gue saranin jangan nonton ni MV pas galau.gue aja yang gak galau sampai nangis liat ni MV.terlalu so sweet banget :'D tambah lagi pas terakhir nya tao nangis.terus suaranya Baekhyun ama Chen makin cetar.penasaran?liat di youtube aja annyeong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar